Posted by : Unknown Rabu, 29 Januari 2014



Pada post kali ini PUBLIC BLOG akan membahas tentang [INFO] Anime Fall Spring 2014 yang sangat ditunggu tunggu oleh beberapa orang yang sangat menyukai anime termasuk saya
Berikut [INFO] Anime Fall Spring 2014 untuk kalian otaku, anime lovers atau Weaboo :P
Cekidoot





               ANIME TV
1. Akuma no Riddle
Sinopsis : 
Kisah diatur di Myoujou Academy, asrama sekolah putri swasta'. Tahun ke-10 itu kelas .Kurogumi memiliki 12 pembunuh dengan pemandangan mereka pada satu target, Haru Ichinose.Tokaku Azuma adalah seorang pelajar transfer baru yang juga menargetkan Ichinose, tapi dia secara bertahap mengembangkan perasaan untuk Ichinose.  
    GENRE : Action, School, Yuri  









2. Atelier Escha & Logy ~Tasogare no Sora no Renkinjutsushi~ 

Sinopsis :
Studio GokumiPerusahaan game Gust mengumumkan adaptasi anime nya Atelier Escha & Logi : alkemis dari Dusk Sky ( Atelier Escha & Logi ~ Tasogare no Sora no Renkinjutsushi ~ ) permainan selama presentasi ulang tahun ke 20 pada hari Rabu . Anime ini akan mulai tayang tahun depan dari Studio Gokumi ( Saki Zenkoku - hen , Kin - iro Mosaic ) . Ini akan menjadi yang pertama anime adaptasi televisi dari franchise Atelier .Dunia ini telah mengalami banyak Dusks , dan perlahan-lahan mendekati akhir . Dalam dunia ini , dalam mencapai barat " Tanah Dusk , " ada sebuah bangsa yang makmur berkat penggunaan alkimia . Di sana, untuk dapat bertahan kedatangan akhir dari " Senja End , " orang-orang mengabdikan upaya mereka untuk menemukan kembali dan menciptakan teknologi alkimia hilang . Teknologi ditemukan kembali dari era masa lalu dikumpulkan di kota penelitian alkimia yang dikenal sebagai " Pusat, " di mana penelitian dilakukan tentang bagaimana untuk menghentikan kemajuan senja . Salah satu pahlawan adalah seorang pemuda yang diteliti alkimia di Central , yang lain seorang gadis yang tinggal di sebuah kota kecil di perbatasan . Nama gadis ini adalah Escha . Dalam proses menggunakan pengetahuan alkimia kuno untuk membantu orang lain , ia ditugaskan ke Departemen Pembangunan . Nama pemuda itu adalah Logi . Setelah mempelajari teknik alkimia terbaru di Central , ia meminta transfer ke kota kekurangan ini untuk memanfaatkan kemampuannya , dan memenuhi Escha ketika ia ditugaskan ke Departemen Pembangunan juga. Kedua membuat janji untuk menggunakan alkimia mereka bersama-sama , dan membawa keberhasilan Departemen Pengembangan . 

GENRE :  Fantasy


  Sinopsis :
Maruo Eiitirou (E-Chan), seorang mahasiswa kehormatan tahun pertama, suatu hari memutuskan dia tidak senang dengan cara hal-hal yang kurang dan latihan. Dia menemukan selebaran untuk Tennis Club dan memutuskan untuk check it out. Dia langsung terpikat olehnya.

Dengan pengalaman sebelumnya dan kondisi fisik yang buruk, bergabung dengan E-Chan saat ia memulai perjalanan tenis menggunakan kecerdasan nya, dedikasi, dan etos kerja.

GENRE :  Romance, School, Shounen, Sports 




 Sinopsis :
Sebuah waktu dekat, di mana manusia telah dikalahkan oleh parasit virus bernama Gastrea. Mereka telah diasingkan ke wilayah kecil dan hidup dalam keputusasaan, sisi-by-side di teror.

Di dunia ini terjebak dalam kegelapan-

Rentaro, hidup boy dekat Tokyo dan anggota dari "Keamanan Sipil"-sebuah organisasi yang mengkhususkan diri dalam memerangi Gastrea-digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya. Rekannya adalah Enju, seorang gadis muda dewasa sebelum waktunya. Mereka melawan berkat kekuatan aneh mereka sampai suatu hari, ketika mereka menerima tugas khusus dari pemerintah. Misi rahasia ini untuk mencegah kehancuran Tokyo ...

Terletak di sebuah waktu dekat, kisah heroik-aksi mendebarkan ini ... mulai sekarang!
   GENRE :  Action, Mystery, Sci-Fi, Seinen 

  
Sinopsis :
Usa, seorang siswa SMA bercita-cita untuk memulai gaya hidup sarjana, pindah ke apartemen baru hanya untuk menemukan bahwa ia tidak hanya berbagi kamar dengan teman sekamar sesat yang memiliki obsesi untuk anak perempuan di bawah umur, tetapi juga bahwa gadis lain, Ritsu, a cinta-at-first-sight, yang tinggal di gedung yang sama juga!









 Sinopsis :

Sebuah mecha original anime oleh tim yang membuat bintang Pengandar.

Suatu malam tepat sebelum liburan musim panas, Daichi Manatsu, a-tahun kedua di sekolah tinggi, melihat putaran pelangi aneh mengambang di langit di atas Pulau Bibit (Shuushi / Tane Island) dan usaha di sana sendirian. Dia telah melihat pelangi ini sebelumnya. Dengan kenangan kematian misterius ayahnya dan sebuah pertemuan seorang anak misterius dan perempuan, Daiji tiba di pulau itu sementara alarm bangunan berlabel "Earth Engine" akan off. Seseorang bertanya kepadanya "Apakah Anda seorang kapten?" seperti penyusup robot dari Uranus disebut "Kiltgang" tiba. Pertempuran di sekitar bintang-bintang bersinar akan segera dimulai.

    GENRE : Action, Mecha, Sci-Fi 

 Sinopsis :

Pada akhir periode Edo, Jepang telah mengalami krisis belum pernah terjadi sebelumnya oleh Kurofune (Black Ships), kapal-kapal dari negara-negara asing. Tapi robot raksasa yang disebut Onigami, yang sudah ada sejak jaman kuno, menghilangkan kapal Kurofune dan mengesampingkan asing dicapai. Cerita dimulai di Jepang di mana restorasi Meiji pada tahun 1868 tidak terjadi. Tagline mengatakan, "Aku bisa menjadi manusia terbesar di dunia, karena aku belum bersuami!

GENRE : Ecchi, Shounen, Historical






 Sinopsis : 
Ketika ia masih kecil, Murakami tergila-gila dengan seorang gadis yang ia sebut Kuroneko. Dia bersikeras mengetahui tentang alien dan setelah bertemu mereka, tapi tidak ada yang percaya padanya, bahkan Murakami muda skeptis. Suatu hari, dia memutuskan untuk menunjukkan kepadanya alien, tapi terjadi kecelakaan dan Kuroneko meninggal saat Murakami yang tersisa luka parah di rumah sakit.  
Tahun berlalu dan Murakami terobsesi untuk menemukan bukti keberadaan alien karena janji yang telah dibuat dengan Kuroneko. Kemudian, suatu hari, seorang mahasiswa transfer baru datang ke kelasnya, yang tidak hanya terlihat sangat mirip Kuroneko, tetapi bernama Kurohaneko!  
Dan meskipun dia bersikeras tidak pernah bertemu Murakami sebelumnya, gadis itu memiliki kekuatan super dan tampaknya bahkan dapat memprediksi masa depan!  
Bagaimana akan mengubah hidup Murakami sekarang bahwa ia
   telah diselamatkan oleh gadis misterius ini yang mengklaim sebagai pesulap?
  
   GENRE  : Mystery, Drama, Fantasy, Sci-Fi, Seinen

9. Haikyuu!! 

 Sinopsis :
Sebuah peristiwa kebetulan dipicu cinta Shoyo Hinata untuk voli. Klubnya tidak memiliki anggota, tapi entah bagaimana bertahan dan akhirnya berhasil masuk ke pertandingan reguler pertama dan akhir sekolah menengah, di mana ia steamrolled oleh Tobio Kageyama, pemain superstar yang dikenal sebagai "Raja dari Pengadilan." Bersumpah membalas dendam, Hinata diterapkan pada voli klub Karasuno SMA ... hanya untuk datang tatap muka dengan saingannya membenci, Kageyama!

Sebuah kisah pemuda berdarah panas dan voli dari pena Haruichi Furudate!

GENRE : Shounen, Sports 




 Sinopsis :
Season ke 4 Cardfight!! Vanguard














11.  Date A Live 2 
  
Season ke 2 dari Date A Live  















  Tidak ada sinopsis telah ditambahkan untuk seri ini.









Sinopsis :
Dalam cerita, Kekaisaran ilusi yang dipimpin oleh Ratu Mirage telah mulai menyerang bumi. Tim Precure yang ada di setiap benua di dunia menangkis Saiaaku mengamuk, dan kata menyebar berita televisi global tentang gadis-gadis Precure yang memperjuangkan kemanusiaan. "Precure" menjadi kata umum di seluruh dunia.

GENRE : Fantasy, Kids, Magic, Shoujo 









Sinopsis :  

Di penjara Jepang duduk 17 tahun Jotaro Kujo: punk, tempur, nakal ... dan dimiliki oleh kekuatan di luar kendalinya! Di seluruh dunia, roh-roh jahat yang sadar: "Stand," makhluk tak terlihat mengerikan yang memberikan pembawa mereka kekuatan luar biasa. Untuk menyelamatkan nyawa ibunya, Jotaro harus menjinakkan kekuatan gelap dan perjalanan di seluruh dunia ke Kairo, Mesir, di mana vampir seratus tahun haus darah keluarganya. Tapi jalan panjang, dan tentara Pengguna Berdiri jahat menunggu untuk membunuh JoJo dan teman-temannya ...

GENRE : Action, Adventure, Shounen 




Sinopsis : 
Cerita ini berkisah tentang pahlawan Yui Kusanagi, yang diperintahkan oleh Zeus, dewa, dan kepala sekolah dari sekolah yang ia ciptakan, untuk mengajarkan arti cinta kepada dewa-dewa muda dan tampan. Alasan dia untuk melakukan hal ini adalah untuk membatalkan efek negatif dari melemahnya ikatan antara dunia ilahi dan dunia manusia.

GENRE : Romance, School, Shoujo, Harem, Historical









Sinopsis : 
Hatate Sota adalah seorang anak SMA yang memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan "bendera" untuk masa depan peristiwa seperti "bendera kematian," "bendera persahabatan," dan "bendera asmara." Meskipun kemampuan bendera-melihat, ia menghindari berteman dengan orang lain karena trauma yang ia alami dalam kecelakaan kapal perendaman. Empat gadis cantik tertarik dengan cara yang aneh hidup, dan mereka mulai tinggal bersamanya di asrama sekolah dengan kekerasan.

GENRE : Comedy, Romance, School, Harem 






Sinopsis :
Komedi berpusat di sekitar seorang anak SMA bernama Madanbashi Kouichi yang memiliki partikel Hi-Ero, sumber listrik untuk mengoperasikan senjata robot Daimidaler.

Dengan bantuan Sonan Kyouko dari organisasi Pangeran Salon Kecantikan misterius, dia berdiri melawan Kekaisaran Penguin yang mengganggu umat manusia.

GENRE : Comedy, Ecchi, Mecha, Seinen 







18. Keroro 
 TV kedua (flash animasi) seri Keroro Gunsou.

GENRE : Comedy, Sci-Fi, Shounen 
















 Sinopsis :
Anime ini mengikuti seorang gadis bernama Kanade dan hubungannya dengan anggota orkestra dan anak-anak lain di sekolahnya.

GENRE : Music, School, Shoujo 












Sinopsis : 
The 2nd Season of the Love Live! School Idol Project TV anime.
Read more at http://myanimelist.net/anime/19111/Love_Live!_School_Idol_Project_2nd_Season#h3OkRA6H1ctqpUCO.99
The 2nd Season of the Love Live! School Idol Project TV anime.














Sinopsis : 
"Mahou Shoujo Taisen" adalah proyek yang dibuat dari variety show untuk Otaku "2,5 Chigen TV" (2,5 Dimension TV). Karakter adalah shoujo Mahou yang mewakili masing-masing kota setempat di Jepang. Karakter yang memenangkan kompetisi dari ilustrasi kedua yang diselenggarakan pada Pixiv akan muncul di anime.

GENRE : Magic 









Sinopsis : 
Magic adalah sebuah produk tidak legenda atau dongeng, melainkan telah menjadi teknologi realitas sejak waktu yang tidak diketahui orang. Kekuatan supranatural menjadi teknologi sistematis melalui sihir, sedangkan sihir menjadi keterampilan teknis. A "Supernatural Power User" menjadi "Sihir Teknisi." Teknisi sihir (singkatnya, Penyihir) yang dipelihara melalui Sihir SMA dan Universitas.

Ini adalah cerita tentang:

Tatsuya, seorang kakak berprestasi rendah rusak.
Miyuki, sempurna, tanpa cacat adik berprestasi.
Setelah kedua saudara memasuki Magic High School,
Tahap turbulensi harian diresmikan.




 
 Sinopsis : 
Cerita akan berkisar bagaimana Avengers-Iron Man, Captain America, Thor, dan Hulk bersama-sama dengan bantuan Spider-Man dan sekelompok remaja-akan memanfaatkan keterampilan pertempuran masing-masing dan kekuatan super untuk menggagalkan skema Loki untuk mengambil alih dunia. Marvel Disk Wars: The Avengers akan menargetkan anak laki-laki dalam kelompok usia 6-12.

GENRE :  Action, Kids, Super Power 








 Sinopsis : 
Shintaro Kisaragi, seorang HikiNEET yang mengurung diri di dalam kamarnya selama 2 tahun, telah menjalani hidupnya secara normal sampai ia bertemu dengan seorang gadis bernama maya Ene, yang muncul di layar komputer ketika seseorang anonim mengirimnya misterius e-mail satu tahun yang lalu. Suatu hari, Ene macam-macam dengan PC Shintaro itu yang menyebabkan dia pergi ke luar untuk pertama kalinya dalam dua tahun.







Season ke 2  Mushishi.
















 Sinopsis : 
Kisah No Game, ada pusat-pusat kehidupan di sekitar Sora dan Shiro, kakak dan adik yang reputasi NEET sebagai brilian (Tidak dalam Pendidikan, Pekerjaan, atau Training) hikikomori (shut-in) gamer telah melahirkan legenda perkotaan di seluruh Internet. Kedua gamer bahkan mempertimbangkan dunia nyata sebagai sekadar "permainan jelek." Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama "Allah" untuk sebuah dunia alternatif. Di sana, Allah telah melarang perang dan menyatakan ini menjadi sebuah dunia di mana "semuanya diputuskan oleh game"-bahkan batas-batas negara. Kemanusiaan telah didorong kembali ke satu kota yang tersisa dengan ras-ras lain. Akan Sora dan Shiro, kakak dan adik yang baik-untuk-apa-apa, menjadi "penyelamat Kemanusiaan" di dunia alternatif ini? "Nah, mari kita mulai bermain."

                                                       GENRE : Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Supernatural 


 
 Sinopsis :
Makoto Tsukimoto (dijuluki Smile) adalah tinggi-schooler pendiam yang sudah berteman dengan keras dan energik Yukata Hoshino (dijuluki Peco) sejak kecil. Mereka berdua di klub tenis meja lokal dan keduanya memiliki bakat alami untuk itu, meskipun kepribadian Senyum selalu memungkinkan dia dari kemenangan melawan Peco. Guru klub, bagaimanapun, pemberitahuan bakat Senyum dan mencoba untuk membuat dia mendapatkan beberapa keuletan sportif.

GENRE : Sports, Seinen 







 Sinopsis : 

Pusat-pusat cerita seputar harta Nanana, hantu yang pernah menjadi indah tapi NEET (Not in Education, Employment atau Training) gadis.  
Seorang anak bernama Juugo tidak diakui oleh ayahnya dan dipaksa untuk mentransfer ke sekolah tinggi di "Zona Student khusus," sebuah pulau buatan. Dengan hanya 40.000 yen per bulan untuk hidup, Juugo memilih apartemen sewa rendah yang terjadi dihantui Nanana. Juugo dan anggota klub petualangan sekolah bergabung dengan "berburu harta karun royale" di pulau untuk Nanana Collection, harta yang memiliki kekuatan misterius.


 Sinopsis : 

Harapan, keinginan, keserakahan.  
Gadis dengan masing-masing perasaan dalam hati mereka sedang tertelan ke dalam pusaran permainan berbahaya ...

GENRE : Game, Psychological 










 Sinopsis : 
Sudah seribu tahun sejak Gauna, ras alien yang aneh dengan tidak ada metode yang dikenal komunikasi, menghancurkan tata surya. Sebagian kemanusiaan berhasil melarikan diri menggunakan besar "kapal benih" seperti Sidonia, yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan populasi saat melayang di angkasa. Nagate Tanikaze adalah seorang pemuda yang telah dibangkitkan jauh di dalam perut kapal. Ketika ia masuk ke pelatihan untuk pilot senjata robot besar yang dikenal sebagai Gardes, Nagate dipercayakan dengan piloting unit legendaris yang dikenal sebagai Tsugumori. Nagate dan sesama pilot nya mempertaruhkan nyawa mereka di garis melawan Gauna, dalam pertempuran akhir untuk kelangsungan hidup umat manusia!





Sinopsis : 
Nike, putri keempat dari Rain Dukedom dan orang yang memegang kekuasaan untuk memanggil hujan, perjalanan ke Sun Raya ke menikahi Sun Raja Livius untuk negaranya, meskipun keengganan sendiri. Dia segera menemukan bahwa Raja, yang menaklukkan dunia hanya dalam waktu tiga tahun setelah naiknya ke takhta, masih anak-anak! Selain itu, untuk alasan sepele, ia telah menuntut agar Nike panggilan balik hujan ...?!

GENRE : Shoujo 








The 5th Yu-Gi-Oh! seri dengan alur cerita asli.



GENRE :  Action, Fantasy, Game, Shounen



 
The 2nd Season of the Love Live! School Idol Project TV anime.
Read more at http://myanimelist.net/anime/19111/Love_Live!_School_Idol_Project_2nd_Season#h3OkRA6H1ctqpUCO.99
The 2nd Season of the Love Live! School Idol Project TV anime.
Read more at http://myanimelist.net/anime/19111/Love_Live!_School_Idol_Project_2nd_Season#h3OkRA6H1ctqpUCO.99

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. wah pecinta animasi nih, template dan postingannya serasi :D

    BalasHapus
  2. minta comment dan folbecknya ya gan..
    http://blogeaphiep.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wah informasinya bermanfaat .
    terus share tentang anime ya gan :D

    BalasHapus

Komentar lah yang benar, agar tidak dianggap spam oleh blogger
Tidak berbau porno
Tidak ada Bully
Mohon Perhatiannya
Terima Kasih ^_^

- Created by - Anime Studio - Designed by Achmad Faizal