Posted by : Unknown Minggu, 02 Februari 2014

Hay agan agan...hari minggu udah datang nih :)
Sebelumnya kami meminta maaf karena terlambat post ini...
PUBLIC BLOG akan memberi
[INFO] Anime fall Winter 2014
nih yang buat pecinta anime(anime lovers), OTAKU, ataupun WEABOO 
hahaha bercanda...langsung aja ke TOPIK nya gann
CEKIDOT !



[INFO] Anime fall Winter 2014
Buddy Complex Sinopsis :
Pada hari pertama kembali setelah liburan musim panas, siswa SMA Aoba diserang oleh robot raksasa yang muncul dari langit. Karena dia dikejar melalui kota, teman sekelasnya Hina muncul dalam robot sendiri. Dia menyelamatkan dia, dan mengatakan kepadanya samar bahwa "Dio yang menunggu untuk Anda", sebelum dia menghilang. Ini dimulai kehidupan baru Aoba sebagai pilot dari Aliansi Gratis Treaty melawan Republik Zogiria besar.
GENRE : Action, Mecha, Sci-Fi
STATUS : ONGOING 



 Sinopsis :
Karena berbagai acara, Yuuta dan Rikka hidup bersama. Ini rahasia co-huni sangat menarik bagi dua sejoli! Atau jadi harus ...
Adalah memiliki pacar chuuni terlalu tinggi rintangan untuk Yuuta, yang bahkan tidak pernah pergi keluar dengan seorang gadis normal?! Yuuta kekhawatiran tentang bagaimana untuk memajukan hubungannya dengan Rikka. Dan kemudian orang lain, Nibutani, Kumin, dan Dekomori, telah didukung oleh memajukan kelas. Selain itu, penyebab ledakan chuunibyou di sekolah menengah, gadis yang menyebut dirinya Sophia Cincin Saturnus-7, Satone Shichimiya muncul ...
Ini adalah musim kedua lama ditunggu-tunggu dari film komedi romantis remaja bergulir sekitar chuunibyou yang membuat Anda tertawa dan menangis.
GENRE : Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life
Status : ONGOING
                                                                    Watch Sub INDO
 Sinopsis : 
Kazama Kenji suka percaya bahwa ia adalah sesuatu tunggakan. Selain itu, orang lain tampaknya ingin setuju bahwa dia. Tentu saja, geng Kenji menemukan jalan mereka ke kelompok empat tidak begitu normal gadis-Chitose, Sakura, Minami dan Roka-dan sekaligus, reputasi apa pun mungkin tidak seberapa dibandingkan dengan perilaku keterlaluan dari gadis-gadis. Shanghaied ke bergabung dengan klub mereka, apa yang akan terjadi dalam kehidupan sehari-hari dari saat itu?
GENRE : Comedy, School, Seinen 
Status : ONGOING 
 Sinopsis :
Anime menceritakan tentang kelanjutan Gin no saji Season 1 yaitu seorang siswa Yuugo Hachiken yang bersekolah di sekolah pertanian yang cukup jauh dari tempat tinggalnya. . Lebih seru, lebih menghibur, dan juga banyak pengetahuan yang bisa di ambil dari sana.
Status : ONGOING 
 Sinopsis : 
Bercerita tentang kekuatan khusus bernama “Minimum” atau “Minor miracle” yang diwariskan kepada manusia tertentu. Para pemilik kekuatan itu disebut sebagai “Minimum Holders.”
Status : ONGOING
Sinopsis : 
Komedi gelap berkisar dewa ajudan sengit untuk Raja Besar Yama, Hoozuki. Tenang dan super-sadis, ia mencoba untuk menyelesaikan masalah yang sering terjadi di neraka.
Status : Jan 10, 2014 to ?
Watch Sub INDO = UNKNOWN

 Sinopsis :
Yonomi Kobeni, gadis biasa,ia baru saja tahu pada hari ulang ke-16 nya bahwa dia bertunangan dengan Mitsumine Hakuya, anak laki-laki usia yang sama seperti dirinya. Hakuya bergerak dari pedesaan dan mulai hidup dengan dia, membawa adiknya yang masih seorang siswa sekolah dasar dengannya. Juga ditambahkan adalah kakaknya yang sudah hidup dengan Kobeni dan dua tahun lebih tua. Cerita ini berkisah tentang empat orang dan identitas mereka sebagai "pasangan" dan "saudara kandung."
Status : ONGOING 
8. Nisekoi 
 Sinopsis :
Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji... sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji "Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah". Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka. Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana... nyawalah taruhannya.
GENRE : Comedy, Romance, Shounen 
                                                       Status : ONGOING 
                                                       Watch Sub INDO 
 Sinopsis :
Planet Barat dan Planet Timur. Pada suatu waktu, kedua sisi terikat oleh “Dragon Pulse” yang membentang di langit. Peradaban yang dulu telah makmur kini telah berubah menjadi kisah mimpi, karena kobaran api perang yang tak pernah padam, kedua planet terus dilanda peperangan tiada akhir. Kembalinya teknologi super canggih yang dikenal sebagai “harta suci” dapat merevolusi tatanan dunia. Tapi tak seorang pun tahu di antara mereka ada satu orang “gadis sesat/bid’ah”. seorang gadis dari planet barat, jeanne kagura d’arc, memiliki penglihatan lahirnya “star messiah” yang akan menyelamatkan dunia, dia memulai perjalanan ke planet timur dengan Leonardo da Vinci,”orang yang mengamati dunia”, mereka kemudian tiba di planet timur dan bertemu dengan Nobunaga Oda.
GENRE :  Action, Mecha, Sci-Fi 
STATUS : ONGOING 
                                                        
                                                       Watch Sub INDO 
10. Nobunagun 
 Sinopsis : 
Shio Ogura adalah siswa SMA Jepang, yang mengunjungi Taiwan pada perjalanan sekolah ketika ia tiba-tiba diserang oleh monster. Agen dikenal sebagai "Pemegang E-Gene" dari lembaga DOGOO pemerintah juga tiba, yang memegang senjata diresapi dengan roh tokoh-tokoh sejarah. Shio diturunkan juga menjadi Pemegang E-Gene ketika jiwa Oda Nobunaga terbangun setelah dia mencoba untuk menyelamatkan teman.
Status : ONGOING 
11. Noragami 
 Sinopsis :

Yato, dewa minor, mimpi untuk menjadi dewa yang paling dihormati di dunia dengan kuil besar dan semua. Namun, menjadi dewa miskin bahwa ia adalah, ia memiliki jalan panjang untuk pergi dan Shinki nya meninggalkan dia tidak membantu masalah. Kemudian, ketika ia melakukan tugasnya, seorang gadis SMA bernama Hiyori Iki mendorongnya keluar dari jalan dari bus ngebut, menyadari statusnya sebagai dewa.

Hal mendapatkan rumit ketika insiden ini memicu kelainan jiwa Hiyori, menyebabkan dia untuk membuat Proyeksi Astral setiap kali ia jatuh pingsan. Untuk mengaktifkan dirinya kembali normal, Hiyori harus membantu Yato menjadi dewa yang lebih baik yang dapat mengatasi masalah, bersama dengan Shinki baru Yato itu, Yukine.
                                                            GENRE : Action, Adventure, Shounen, Supernatural 
  
                                                            Status : ONGOING 
                                                            Watch Sub INDO
12. Nourin 
 Sinopsis :
Seluruh Jepang mendadak gempar saat seorang idola ternama, Kusakabe Yuka, tiba-tiba pensiun dari dunia hiburan. Kousaku Hata yang merupakan fans beratnya merasa ama terpuruk atas kejadian itu. Saat teman-temannya berhasil menghiburnya agar ceria lagi, tiba-tiba dia dikejutkan dengan kedatangan seorang murid baru yang ternyata adalah sang idola, tetapi dia memakai nama samaran Kinoshita Ringo.
GENRE : Comedy, Romance, School 
Status : ONGOING 
 Sinopsis :
Akane: Dia cantik dan populer, hidup dan penuh vitalitas, Aoi: Sepertinya hewan kecil tetapi sebenarnya sangat pintar. Siapa yang tahu bahwa dua orang yang sangat berbeda yang benar-benar ... saudara kembar?!
GENRE :  Shoujo 
Status : Fall 4 - 25 FEB 2014
 
Watch Sub INDO = Undetected :v
 ImoCho Sinopsis :
Dalam sebuah komedi romantis, seorang gadis bernama Mitsuki Kanzaki tinggal dengan saudara tirinya Yuuya setelah ibunya menikah lagi. Suatu hari, Mitsuki dirasuki oleh seorang gadis muda ( Hiyori Kotobuki) yang semangat dan percaya diri. Hiyori (Di dalam tubuh Mitsuki) harus jatuh cinta dengan Yuuya untuk mengerakannya menuju ke “Gate of Heaven” (Pintu Surga).
GENRE :  Comedy, Romance, Shounen 
Status : ONGOING 
 Sinopsis :
Sekuel ke seri Saki meliputi Inter Highschool Mahjong Championships. Gabungan Pelatihan Arc akan juga kembali dianimasikan.
Status : ONGOING 
Sinopsis :
Cerita ini berkisah tentang Haruka dan Yuu, dua gadis yang pergi ke sekolah tinggi yang dijadwalkan akan ditutup dalam tiga tahun. Untuk berbagi sesuatu yang istimewa di antara mereka, mereka berbagi ciuman, dan memperdalam hubungan mereka dari saat itu dan seterusnya.
Status : ONGOING
 OSIS BEJAT SEASON 2 :v

GENRE : Comedy, School, Shounen
Status : ONGOING
Sinopsis :
Apa yang dibutuhkan untuk menaklukkan dunia?! Setiap pemimpin masa lalu telah memikirkan hal itu ... tetapi semua yang telah mereka lakukan adalah untuk hanya bermimpi kebesaran. Dominasi Dunia ... tak seorang pun telah mampu mencapainya. Sampai seorang gadis kecil dengan nama Kate Hoshimiya datang. Kate Hoshimiya akan mengejutkan dunia! Bagaimana dia bisa melakukan seperti aksi megah? Jadi menakutkan! Jadi mulia! Mungkinkah ini ... Plot Zvezda?! Biarkan cahaya Zvezda besar kita bersinar atas tanah ini jauh dan luas!
GENRE : Action, Fantasy 
Status : ONGOING 
                                                            Watch Sub INDO
 Sinopsis :
Serialisasi karakter maskot Nitroplus dengan latar cerita kehidupan seorang mahasiswi super berbakat yang ceroboh, dengan alur yang berputar mengikuti rotasi kehidupan sang maskot serta personil Band nya.
GENRE : Music, Slice of Life 
Status : ONGOING 
 
 Sinopsis :
Space Dandy adalah seorang pesolek di luar angkasa. Pekerjaannya adalah mencari alien yang belum pernah terlihat sama sekali dan medaftarkan mereka dalam Pusat Pendaftaran Alien untuk dapat uang. Ikuti kisahnya yang jenaka bersama temannya QT, si robot jadul dan Meow si alien berbentuk kucing
GENRE : Comedy, Sci-Fi, Space 
Status : ONGOING
Sinopsis :
Makoto bertekad untuk melangkah keluar dari bayangan Model kakaknya dan memiliki debutnya SMA-nya sendiri, tetapi ketika kakak Makoto muncul di sekolahnya tiba-tiba, hal-hal yang serba salah.
GENRE :  Shoujo 
Status : UNKNOWN 
Watch Sub INDO = Undetected :v

Sinopsis :
Ini adalah sebuah kisah tentang seorang pangeran yang telah kehilangan semua hal yang ada dihidupnya dan pergi berkelana tanpa ada jaminan kalau dia akan kembali dengan selamat. Disetiap perjalanannya, dia bertemu berbagai macam orang, teman… dan cinta.
GENRE : Adventure, Drama, Romance 
Status : ONGOING 
 Sinopsis :
  Green Leaves Entertainment adalah sebuah perusahaan produksi kecil di ambang akan keluar dari bisnis di Sendai, kota terbesar di wilayah Tohoku Jepang timur laut. Badan ini pernah berhasil karir penyihir, berhala foto, peramal, dan penghibur lainnya, tapi klien yang tersisa yang akhirnya berhenti. Dalam bahaya memiliki nol bakat (secara harfiah), presiden Tange menetas ide memproduksi grup idola. Atas perintah presiden kurang ajar itu, manajer puas Matsuda kepala keluar untuk pramuka bakat mentah. Matsuda membuat pertemuan yang menentukan dengan seorang gadis tertentu ...
GENRE : Music, Slice of Life 
Status : ONGOING 
                                                          Watch Sub INDO
  Sinopsis :
Takamiya Honoka adalah mahasiswa reguler yang masalah hanya tampaknya bahwa ia duduk di sebelah Kagari Ayaka, sekolah # 1 kecantikan. Mereka tidak pernah berbicara satu sama lain sebelum dan setiap interaksi kecil antara mereka segera menghasilkan fanclub nya memukulinya. Namun ketika bagian jatuh dari gedung sekolah adalah untuk mengirimnya ke akhirat, itu Kagari yang datang menyelamatkannya. Hanya ... dia berpakaian seperti penyihir, membawa dia dalam pelukannya dan mengambang di sapu?! Kagari mengatakan kepadanya itu adalah misinya untuk melindungi dia dan bahwa sekarang ia akhirnya bisa melindunginya secara terbuka ketimbang menyamar.
Status : ONGOING 
                                                             Watch Sub INDO

 Sinopsis :
Berlatar Tokyo pada tahun 2018, di mana manusia biasa dan mereka yang bisa menggunakan sihir hidup bersama. Hasilnya, terdapat hukum dalam menggunakan sihir, serta ruang pengadilan khusus bagi pengguna kekuatan sihir yang melanggar hukum tersebut. Untuk itu, terdapat pula Benmashi, pengacara untuk melindungi mereka yang menggunakan sihir. Anime ini berkisah seputar Cecil, Benmashi termuda sepanjang sejarah, serta rekan-rekannya dalam melindungi klien yang terkena kasus.
GENRE : Magic 
Status : ONGOING 
Level-5 ini adaptasi baru 3DS permainan mereka mendatang.
GENRE :  Game
 Status : UNKNOWN 

Watch Sub INDO = Undetected :v











Sinopsis :
Kisah diatur dalam waktu yang tidak terlalu jauh. Five "Black Points" tiba-tiba muncul di seluruh dunia sebagai portal paralel dunia. Segera setelah itu, makhluk aneh mulai invasi mereka dari portal ini. Makhluk ini adalah penghuni lima dunia-dunia yang sama dalam jangka waktu yang berbeda. Dalam rangka untuk memastikan jangka waktu masa depan mereka sendiri bertahan, masing-masing dari lima kekuatan invasi pertempuran untuk menghapus kerangka waktu masa depan lainnya keluar. Kuncinya adalah salah satu perangkat kartu berbentuk.
GENRE : Adventure, Fantasy, Game 
Status : ONGOING 
 



Sekian Info dari PUBLIC BLOG 
Jangan Lupa tinggalkan Like atau commentnya
Terima kasih :)   

{ 1 komentar... read them below or add one }

Komentar lah yang benar, agar tidak dianggap spam oleh blogger
Tidak berbau porno
Tidak ada Bully
Mohon Perhatiannya
Terima Kasih ^_^

- Created by - Anime Studio - Designed by Achmad Faizal